Rabu, 14 September 2016

085285336099 Green Angelica Paket Penipisan Parah / Combo Satu

Distributor dan agen resmi green angelica mampu menyelesaikan berbagai masalah anda meliputi mencegah rambut rontok dan ketombe,mencegah rambut rontok pria,mencegah rambut rontok dan uban,mencegah rambut rontok saat menyusui,mencegah rambut rontok pada pria,mencegah rambut rontok cara alami,mencegah rambut rontok dengan cara alami,mencegah rambut rontok saat hamil,mencegah rambut rontok secara alami,mengatasi rambut rontok hampir botak,mengatasi rambut rontok hingga akar,mengatasi rambut rontok hingga botak,mengobati rambut rontok herbal.


Paket Combo 1
Mencegah/Menghentikan Rambut Rontok & Menumbuhkan Rambut Kembali Secara Sehat Dan Alami
1.HAIR GROWTH TONIC ACCELERATOR Green Angelica
(dipakai 2xsehari pagi dan sore setelah mandi)
Fungsi Green Angelica Hair Growth Tonic Accelerator Adalah penumbuh rambut yang banyak di referensikan dokter Indonesia , Penumbuh rambut Green angelica Hair accelerator mengandung formula herbal dengan technology peel penetrating ,mampu dengan cepat dan efektif menghidrasi pori-pori di kulit kepala yang rontok dan botak.Produk penumbuh rambut alami,yang terbuat dari bahan herbal alami.Yaitu dari Extract daun Hijau Angelica,Extract bunga Camelia dan Extract bunga Rosemary.Ketiga Extract herbal tersebut merupakan bahan aktif untuk menghentikan rambut rontok secara cepat dan alami.
2.SERUM ANTI DHT Blocker Green Angelica
(dipakai 1x sehari pada sore hari 5 menit setelah pakai tonik)
Fungsi Utama dari Anti DHT adalah menghentikan hormon Dehydrotestosteron (DHT) yang merusak folikel rambut dengan menghambat nutrisi dan zat protein yang di butuhkan rambut.Jika ini berlangsung lama maka batang rambut akan mengecil,menipis,dan jika terus di biarkan rambut akan rontok terus menerus,dan makin lama makin melebar rontoknya maka terjadi kebotakan.Dengan pemakain rutin Anti DHT Green Angelica rambut anda yang mulai mengecil,menipis bahkan rontok dalam jumlah banyak bisa berhenti dan normal kembali.
Paket ini dikhususkan untuk:
  • Mengatasi rambut rontok parah
  • Merawat rambut rontok
  • Obat rambut rontok parah
  • Rambut rontok setelah melahirkan
  • Awal Kebotakan
  • Awal Alopecia Areata
  • Rambut Rusak dan Kusam
Harga Rp. 700.000 / Paket

Rambut Tipis adalah Gejala Awal dari Kebotakan

Nah jika anda mengalami kondisi rambut seperti ini maka yang anda butuhkan bukan penumbuh rambut biasa, karena akan sia-sia aja, hair tonic /serum  biasa, tidak mampu menembus pori-pori rambut yang sudah tertutup alias mati, yang anda butuhkan adalah bukan sekedar penumbuh rambut biasa.
  • Green Angelica Hair Growth Accelerator, yang di lengkapi dengan advance penetrating peel technology yang mampu menembus jaringan pori yang yang tertutup, sehingga mampu meninjeksi folikel  rambut yang sudah mati, dan memasukan protein amino, kemudian merangsang folikel rambut  yang mati menjadi hidup dan tumbuh kembali.
  • Penumbuh Rambut Green Angelica Hair Growth Accelerator, juga berfungsi melancarkan peredaran darah di lapisan kulit kepala, serta menginjeksi dan memasukan protein yang di butuhkan rambut, merangsang secara aktif folikel rambut, sehingga folikel rambut jadi sehat, segar dan tentu saja rambut jadi tebal, kuat dan tidak mudah rontok.
  • Penumbuh Rambut Green Aggelica Hair Growth Accelerator, terbuat dari bahan-bahan herbal alami, yang sudah terbukti sangat efektif untuk merangsang pertumbuhan rambut dan sekaligus menghentikan rambut rontok, serta menebalkan, dan menyuburkan rambut.
  • Green Aggelica sama sekali tidak menimbulkan efek samping atau ketergantungan dan Green Angelica Hair growth Accelerator bisa di gunakan oleh Pria Maupun Wanita, jadi sangat praktis bisa di gunakan untuk bergantian suami istri atau keluarga di rumah..
HAIR GROWTH SERIES bekerja  Efektif untuk Kebotakan Keturunan, Kebotakan akibat Jamur (Alopecia Areata), Kebotakan karena faktor eksternal. Selain untuk Tipe Kebotakan yang telah di sebutkan tadi, GreenAngelica Hair Growth Series  efektif untuk Menghentikan Rontok, Menghilangkan Ketombe, Mengatasi Iritasi pada Kulit kepala dan juga masalah Kulit kepala lainnya.
Hasil yang akan Anda rasakan setelah menggunakan GreenAngelica Hair Growth Series adalah 2 – 4minggu setelah PENGGUNAAN RUTIN dan DISIPLIN . Tetapi ada beberapa Customer yang mengalami perubahan (sudah tumbuh rambut kecil) hanya dalam waktu 5hari setelah penggunaan GreenAngelica Hair Growth Series. Hal tersebut di karenakan setiap Manusia memiliki perbedaan Metabolisme dan Hormon yang berbeda.
  1. Pada Awal Penggunaan Green Angelica Hair Growth Series akan menetralisir PH pada kulit kepala yang akan berdampak: Kurangnya Kerontokan, Normalnya Kadar Minyak pada Kulit Kepala, Berkurangnya Ketombe dan Jamur, Rambut akan terasa lebih lembut dan besinar, Rambut akan terlihat lebih hitam.
  2. Pada Minggu ke-2: Kulit kepala akan terasa agak sedikit gatal. Gatal yang dirasakan bukan karena Anda berketombe melainkan mulai tumbuhnya Anak Rambut. Pori-pori yang menutup dan pada saat rambut kecil akan menembus pori-pori maka yang terjadi adalah rasa Gatal pada kulit Kepala. Jadi jangan risau dan panik jika pada saat minggu ke-2 kulit kepala Anda terasa sedikit Gatal.
  3. Pada Minggu ke-4: Kemungkinan Rontok akan berhenti dan rambut kecil akan tumbuh lebih banyak lagi. Pori-pori yang tadinya tertutup rapat akan mulai membuka. Folikel rambut yang keras akan mulai melunak.
  4. Pada Minggu ke-6 sampai Minggu ke-9: Anda akan terkejut dan berseri senang, karena bagian penipisan dan Kebotakan yang tadinya Anda sudah Pesimis ternyata sudah tertutupi dengan rambut baru yang lebih sehat dan kuat.
Proses dan Cara Kerja Green Angelica Hair Growth Series di atas dapat saja berubah menjadi lebih cepat atau lebih lambat tergantung dari: HORMON, METABOLISME dan juga KEDISIPLINAN masing-masing PENGGUNA Green Angelica Hair Growth Serie

Pilihannya, Anda terlihat 10 tahun lebih TUA,  atau

Memulai Perawatan dan AKAN Terlihat 10 Tahun LebiH MUDA

Dengan Perawatan yang Simple, Anda akan mendapatkan kembali Rambut Anda




Hubungi kami di TELP/SMS/WA : 0852 8533 6099 BBM : D23FBEE4

UNTUK ORDER CEPAT KLIK GAMBAR DIBAWAH INI : 

 Order SMS

 Invite BBM


 Telp




Kami Adalah agen resmi green angelica penumbuh rambut tradional yang ampuh dan melayani pengiriman keseluruh indonesia meliputi : surabaya,jakarta,bekasi,bandung,cirebon,bogor,bekasi,tasikmalaya,cirebon,karawang,medan,yogyakarta,semarang,bali,denpasar,banjarmasin,batam,cikarang,cilegon,balikpapan,makassar,tasimalaya,jambi,kediri,malang,kudus,bandar lampung,lamongan,madiun,ngawi,palembang,solo,sidoarjo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar