Selasa, 13 September 2016

085285336099 Green Angelica Penumbuh Rambut Pencegah Kebotakan - Combo 3


Distributor dan agen green angelica resmi menyediakan penumbuh rambut alami,penumbuh rambut cepat,penumbuh rambut alami tercepat,penumbuh rambut rontok,penumbuh rambut terbaik,penumbuh rambut cepat panjang,penumbuh rambut paling ampuh,penumbuh rambut paling cepat,,penumbuh rambut botak,penumbuh rambut alis,penumbuh rambut ampuh,,penumbuh rambut alis alami,,penumbuh rambut alami untuk pria,penumbuh rambut agar cepat panjang,penumbuh rambut botak alami,penumbuh rambut botak licin,,penumbuh rambut botak depan,penumbuh rambut botak secara alami,,penumbuh rambut botak terbaik,,penumbuh rambut cepat alami,,penumbuh rambut cepat dan lebat,penumbuh rambut cepat panjang alami,penumbuh rambut cepat lebat,,penumbuh rambut cara alami,,penumbuh rambut dengan cepat,,penumbuh rambut dada,,,penumbuh rambut efektif,,penumbuh rambut extra cepat,penumbuh rambut ekstra cepat,obat penumbuh rambut efektif,penumbuh rambut tanpa efek samping,,penumbuh rambut jenggot,penumbuh rambut jidat,penumbuh rambut jidat lebar,penumbuh rambut jenggot alami,penumbuh rambut jambang alami,penumbuh rambut jogja,,penumbuh rambut kebotakan,,penumbuh rambut muskrat,penumbuh rambut malang,,penumbuh rambut original,penumbuh rambut orang dewasa,,penumbuh rambut paling efektif,penumbuh rambut penumbuh rambut,penumbuh rambut paling ampuh dan cepat,penumbuh rambut pria alami,penumbuh rambut pada kebotakan,,penumbuh rambut untuk pria,penumbuh rambut untuk wanita.


Paket ini digunakan untuk mencegah terjadinya kerontokan dan kebotakan. Jika anda menginginkan rambut sehat, alahkah baiknya mecegah dari sekarang. Paket ini digunakan untuk perawatan sehari-hari agar kondisi rambut tetap indah dan sehat sampai tua. Disarankan untuk menggunakan PAKET PENCEGAHAN KEBOTAKAN, GREEN ANGELICA
Paket ini terdiri dari 2 jenis Green Angelica :
Green Angelica Regrowth Shampoo = Berfungsi untuk mengatasi kerontokan, ketombe dan mencegah rambut baru yang tumbuh (Dipakai 1x sehari u/rambut berminyak. kering 2hari sekali)
Green Angelica Anti DHT = Berfungsi untuk menyuburkan rambut, memberikan vitamin agar rambut tidak rusak serta menguatkan akar-akar rambut (Dipakai 1x sehari pada sore/malam)
Paket ini dikhususkan untuk:
– Mencegah Rambut Botak
– Mencegah dan Mengatasi Rontok yang belum terlalu parah
– Mengatasi kebotakan dini
– Memperbaiki batang rambut yang rusak
Keterangan Produk :
– Hair Shampoo : 100 ml/botol
BPOM NA18121002947
– Hair Serum : 60 ml/botol
BPOM NA18151001289
Untuk pemakaian -/+ 1 bulan

Rambut Tipis adalah Gejala Awal dari Kebotakan

Nah jika anda mengalami kondisi rambut seperti ini maka yang anda butuhkan bukan penumbuh rambut biasa, karena akan sia-sia aja, hair tonic /serum  biasa, tidak mampu menembus pori-pori rambut yang sudah tertutup alias mati, yang anda butuhkan adalah bukan sekedar penumbuh rambut biasa.
  • Green Angelica Hair Growth Accelerator, yang di lengkapi dengan advance penetrating peel technology yang mampu menembus jaringan pori yang yang tertutup, sehingga mampu meninjeksi folikel  rambut yang sudah mati, dan memasukan protein amino, kemudian merangsang folikel rambut  yang mati menjadi hidup dan tumbuh kembali.
  • Penumbuh Rambut Green Angelica Hair Growth Accelerator, juga berfungsi melancarkan peredaran darah di lapisan kulit kepala, serta menginjeksi dan memasukan protein yang di butuhkan rambut, merangsang secara aktif folikel rambut, sehingga folikel rambut jadi sehat, segar dan tentu saja rambut jadi tebal, kuat dan tidak mudah rontok.
  • Penumbuh Rambut Green Aggelica Hair Growth Accelerator, terbuat dari bahan-bahan herbal alami, yang sudah terbukti sangat efektif untuk merangsang pertumbuhan rambut dan sekaligus menghentikan rambut rontok, serta menebalkan, dan menyuburkan rambut.
  • Green Aggelica sama sekali tidak menimbulkan efek samping atau ketergantungan dan Green Angelica Hair growth Accelerator bisa di gunakan oleh Pria Maupun Wanita, jadi sangat praktis bisa di gunakan untuk bergantian suami istri atau keluarga di rumah..
HAIR GROWTH SERIES bekerja  Efektif untuk Kebotakan Keturunan, Kebotakan akibat Jamur (Alopecia Areata), Kebotakan karena faktor eksternal. Selain untuk Tipe Kebotakan yang telah di sebutkan tadi, GreenAngelica Hair Growth Series  efektif untuk Menghentikan Rontok, Menghilangkan Ketombe, Mengatasi Iritasi pada Kulit kepala dan juga masalah Kulit kepala lainnya.
Hasil yang akan Anda rasakan setelah menggunakan GreenAngelica Hair Growth Series adalah 2 – 4minggu setelah PENGGUNAAN RUTIN dan DISIPLIN . Tetapi ada beberapa Customer yang mengalami perubahan (sudah tumbuh rambut kecil) hanya dalam waktu 5hari setelah penggunaan GreenAngelica Hair Growth Series. Hal tersebut di karenakan setiap Manusia memiliki perbedaan Metabolisme dan Hormon yang berbeda.
  1. Pada Awal Penggunaan Green Angelica Hair Growth Series akan menetralisir PH pada kulit kepala yang akan berdampak: Kurangnya Kerontokan, Normalnya Kadar Minyak pada Kulit Kepala, Berkurangnya Ketombe dan Jamur, Rambut akan terasa lebih lembut dan besinar, Rambut akan terlihat lebih hitam.
  2. Pada Minggu ke-2: Kulit kepala akan terasa agak sedikit gatal. Gatal yang dirasakan bukan karena Anda berketombe melainkan mulai tumbuhnya Anak Rambut. Pori-pori yang menutup dan pada saat rambut kecil akan menembus pori-pori maka yang terjadi adalah rasa Gatal pada kulit Kepala. Jadi jangan risau dan panik jika pada saat minggu ke-2 kulit kepala Anda terasa sedikit Gatal.
  3. Pada Minggu ke-4: Kemungkinan Rontok akan berhenti dan rambut kecil akan tumbuh lebih banyak lagi. Pori-pori yang tadinya tertutup rapat akan mulai membuka. Folikel rambut yang keras akan mulai melunak.
  4. Pada Minggu ke-6 sampai Minggu ke-9: Anda akan terkejut dan berseri senang, karena bagian penipisan dan Kebotakan yang tadinya Anda sudah Pesimis ternyata sudah tertutupi dengan rambut baru yang lebih sehat dan kuat.
Proses dan Cara Kerja Green Angelica Hair Growth Series di atas dapat saja berubah menjadi lebih cepat atau lebih lambat tergantung dari: HORMON, METABOLISME dan juga KEDISIPLINAN masing-masing PENGGUNA Green Angelica Hair Growth Serie

Pilihannya, Anda terlihat 10 tahun lebih TUA,  atau

Memulai Perawatan dan AKAN Terlihat 10 Tahun LebiH MUDA

Dengan Perawatan yang Simple, Anda akan mendapatkan kembali Rambut Anda


Hubungi kami di TELP/SMS/WA : 0852 8533 6099 BBM : D23FBEE4

UNTUK ORDER CEPAT KLIK GAMBAR DIBAWAH INI : 

 Order SMS

 Invite BBM


 Telp




Kami Adalah agen resmi green angelica penumbuh rambut tradional yang ampuh dan melayani pengiriman keseluruh indonesia meliputi : surabaya,jakarta,bekasi,bandung,cirebon,bogor,bekasi,tasikmalaya,cirebon,karawang,medan,yogyakarta,semarang,bali,denpasar,banjarmasin,batam,cikarang,cilegon,balikpapan,makassar,tasimalaya,jambi,kediri,malang,kudus,bandar lampung,lamongan,madiun,ngawi,palembang,solo,sidoarjo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar