Selasa, 13 September 2016

Harga Green Angelica Penumbuh Rambut Ampuh

Kami adalah Distributor dan agen resmi green angelica obat tradional untuk penyubur rambut botak,penumbuh rambut pria,obat menumbuhkan rambut dengan cepat,obat tradisional mengatasi rambut rontok,tonik penyubur rambut ,hair tonic green angelica,penumbuh rambut paling cepat,penumbuh rambut dengan cepat,harga green angelica hair growth accelerator,vitamin untuk penumbuh rambut,shampo green angelica,obat penumbuh rambut yang cepat,penumbuh rambut kepala,mengatasi kerontokan rambut,obat pencegah rambut rontok,obat penumbuh rambut mujarab,green angelica anti dht ,obat untuk rambut rontok parah,obat alami penyubur rambut,obat herbal untuk rambut rontok,shampo untuk rambut rontok parah,obat penumbuh rambut botak alami,obat ampuh penumbuh rambut ,jual shampo penumbuh rambut,obat herbal menumbuhkan rambut,produk penumbuh rambut terbaik,obat rambut rontok parah,minyak penumbuh rambut botak.

Paket Maximal Penumbuh Rambut Cepat Green Angelica
Terobosan Kesehatan Rambut yang luar biasa dari
GREEN ANGELICA INDONESIA



Akhirnya ditemukan cara paling mudah untuk menumbuhkan rambut dengan cepat secara alami. Satu-satunya solusi untuk masalah rambut rontok, rambut botak bahkan rambut beruban. Ribuan customer dan masyarakat indonesia MEMBUKTIKAN GREEN ANGELICA SANGAT AMPUH.

Bagaimana cara menumbuhkan rambut dengan cepat? Luangkan Waktu 1 menit untuk mendapatkan RAHASIA PALING JITU dari Green angelica penumbuh rambut alami

Obat penumbuh rambut dan perawatan rambut dengan segala keluhan PILIHAN SELEBRITIS
“Harga lebih Hemat”

Diperuntukkan bagi Anda yang mempunyai masalah KEBOTAKAN dan KERONTOKAN 50%,Alopecia Androgenetika dan ALOPECIA AREATA yang belum terlalu parah.Menghentikan rambut rontok, dan juga mempercepat proses memanjangkan rambut.

1 Paket isi 3 produk:
1.HAIR GROWTH ACCELERATOR Green Angelica (dipakai 2xsehari pagi dan sore setelah mandi)
Green Angelica Hair Growth Accelerator.Adalah penumbuh rambut yang banyak di referensikan dokter Indonesia , Penumbuh rambut Green angelica Hair accelerator mengandung formula herbal dengan technology peel penetrating ,mampu dengan cepat dan efektif menghidrasi pori-pori di kulit kepala yang rontok dan botak.Produk penumbuh rambut alami terbuat dari bahan herbal alami.Yaitu dari Extract daun Hijau Angelica,Extract bunga Camelia dan Extract bunga Rosemary.

2.SERUM / ANTI DHT Blocker Green Angelica (dipakai 1x sehari pada sore/malam hari 5 menit setelah pakai tonik)
Fungsi Utama dari Anti DHT adalah menghentikan hormon Dehydrotestosteron (DHT) yang merusak folikel rambut dengan menghambat nutrisi dan zat protein yang di butuhkan rambut.Jika ini berlangsung lama maka batang rambut akan mengecil,menipis,dan jika terus di biarkan rambut akan rontok terus menerus,dan makin lama makin melebar rontoknya maka terjadi kebotakan.Dengan pemakain rutin Anti DHT Green Angelica rambut anda yang mulai mengecil,menipis bahkan rontok dalam jumlah banyak bisa berhenti dan normal kembali.

3.HAIR GROWTH SHAMPOO Green Angelica (Dipakai 1x sehari u/rambut berminyak. kering 2hari sekali)
Adalah Shampo penyubur Green Angelica merupakan shampo terbaik untuk mengatasi rambut rontok berlebih.

** Hair tonic 100ml/botol (untuk pemakaian -/+ 1bulan)
** Serum 60ml/botol (Untuk Pemakaian -/+ 1bulan)
** Shampoo 100ml/botol (Untuk Pemakaian -/+ 1bulan)
*** Lakukan Perawatan Secara Rutin Untuk Hasil Optimal

Harga : 810.000
Hubungi kami di TELP/SMS/WA : 0852 8533 6099 BBM : D23FBEE4

UNTUK ORDER CEPAT KLIK GAMBAR DIBAWAH INI : 

 Order SMS

 Invite BBM


 Telp




Kami Adalah agen resmi green angelica penumbuh rambut tradional yang ampuh dan melayani pengiriman keseluruh indonesia meliputi : surabaya,jakarta,bekasi,bandung,cirebon,bogor,bekasi,tasikmalaya,cirebon,karawang,medan,yogyakarta,semarang,bali,denpasar,banjarmasin,batam,cikarang,cilegon,balikpapan,makassar,tasimalaya,jambi,kediri,malang,kudus,bandar lampung,lamongan,madiun,ngawi,palembang,solo,sidoarjo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar